Senin, 13 Mei 2019

Aplikasi mobil88 e-store, Cara Gampang Beli Mobil Bekas

Demo aplikasi mobil88 di acara peluncurannya, Kamis, 9 Mei 2019 di Gandaria City, Jakarta. (Foto ganendra)


Aplikasi mobil88 e-store resmi diluncurkan PT Serasi Autoraya (SERA) demi mempermudah konsumen/  pelanggan membeli mobil bekas idamannya. Melalui mobil88 e-store  itu, proses pembelian, mulai dari memilih mobil sampai pembayaran, gampang dilakukan. Cepat, mudah dan aman, tak usah khawatir, karena mobil88 terpercaya secara online.
Salam otomotif #spioner. Kali ini aku mau berbagi info soal aplikasi yang sangat membantu guna membeli mobil bekas. Yuk cekidot.

Membeli mobil di era digital ini semakin mudah dan gampang. Pastinya  syarat siap dana hehee. Jangan takut jika dana terbatas, kan ada pilihan beli mobil bekas. Gak usah gengsi, dan jangan salah, mobil bekas pun banyak yang berkualitas.  

Salah satunya mobil88 yang  sudah popular dikenal sebagai penyedia mobil bekas berkualitas. Asyiknya lagi proses pembelian bisa dilakukan dengan sangat mudah seiring layanan digital “mobil88 e-storeyang telah diluncurkan pada Kamis, 9 Mei 2019 di Gandaria City, Jakarta.

Acara peluncuran aplikasi TRAC, IBID dan mobil88, Kamis, 9 Mei 2019 di Gandaria City, Jakarta. (Foto ganendra)
Kalau biasanya proses mencari, memilih kudu pergi ke showroom atau diler, maka dengan aplikasi mobil88 e-store cukup gunakan smartphone, tap..tap..tap semua beres.  Cepat,  aman dan mudah, dan tak perlu ragu akan kualitas mobil yang ditawarkan.

Lalu seperti apa tho, “mobil88 e-store“ itu?

Pastinya aplikasi “mobil88 e-store“ mudah diinstal di smartphone. Dan yeiiiii, aku udah install. Langsung deh, buka-buka fitur menunya. Ternyata lengkap lhoo, tampilannya fresh dan user friendly pastinya.
Aplikasi mobil88. (Dok ganendra)
mobil88 apps. (Dok Ganendra)
Setelah buka, aku langsung liat tampilan mukanya. Eh sebelumnya bisa register lhoo, buat kemudahan selanjutnya.

Pada tampilan depan bisa langsung tuh, lihat daftar mobil bekas yang tersedia dan siap dibeli. Tinggal klik saja. Disamping itu ada kemudahan kalau mau cari mobil bekas impian, idamanmu. Ada menunya, tinggal masukin merek, model ataupun tipe mobil yang mau dicari.  incaranmu yes. Biar gampang nantinya kamu pilih.
Aplikasi mobil88. (Dok ganendra)

Aplikasi mobil88. (Dok ganendra)
Ada pilihan pencarian lewat: harga, tahun mobil dan transmisi. Ketik aja, tampil deh mobil yang bisa kamu pilih sesuai kriteriamu. Gunakan fitur wishlist untuk mobil-mobil

Kalau bingung cari apa, ya tinggal lihat saja mobil yang direkomendasikan. Ada foto dan harga yang tertera. Ketuk aja.  Bisa juga klik sesuai kriteria gaya dan kebutuhanmu. Mau Family Orietend, Fuel Efficiency, Company Car atau Drive in style, bisa dipilih. Masih bingung? Gunakan fitur livechat yaa. Memudahkan.

Beragam Fitur Keungggulan

Fitur  yang mobil88 apps  adalah fitur 360 view.  Dengan fitur  ini pelanggan, kamu bisa lihat kondisi interior mobil dengan teknologi VR (Virtual Reality).  Fitur ini menjadi penting, soalnya biasanya pembeli pasti pengen melihat kondisi luar mobil sedetil-detilnya. Dan itu harus dilakukan dengan mendatangi showroom.

Dengan  fitur 360 view inilah, pembeli gak perlu repot-repot datang ke showroom yang memakan waktu. Soalnya pembeli seakan-akan berada di dalam kabin.  Foto mobil mulai dari eksterior, interior dan mesin ditampilkan secara komprehensif. Mirip kalau liat langsung di showroom. Jadi  sangat hemat waktu.  Yaa kayak showroom digital, kira-kira begitu heehee.
Tampilan mobil di mobil88 apps. (Dok Ganendra)

Udah getu, dilengkapi dengan data detil soal mobil terkait, seperti tahun pembuatan, harga, transmis, masa berlaku STNK, bahkan  jumlah kepemilikan pun ada infonya. 
Info detil mobil di mobil88 apps. (Dok Ganendra)

Kalau sudah kecantol dengan pilihan mobil yang mau dibeli, lalu?

Pembeli bisa langsung booking dengan menggunakan fitur request booking online. Bukan hanya itu, pembeli juga bisa ajukan test drive mobil, sampai dengan transaksi pembelian secara langsung.

Untuk pembayaran bisa dilakukan. Opsi pembayarannya beragam, mulai dari transaksi pembayaran secara penuh, pembelian secara kredit ataupun pembayaran booking fee saja.

Eh untuk pembelian secara kredit  ada kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit. Pembeli juga bisa membandingkan antar mobil. Ada fitur banding mobil.  Soo, pembeli jadi mudah menimbang-nimbang dan memperhitungkan sesuai dana yang dimiliki.  
Cek kelayakan kredit di mobil88 apps. (Dok Ganendra)

Dan ingat itu semua bisa dilakukan hanya melalui smartphonemu. Hanya dengan aplikasi mobil88. Sambil santai, ngopi di rumah, kamu bisa bertransaksi. Benar-benar gampang. Oh my God.

Jadi perlu dan penting deh, kamu yang sedang incar mobil bekas  idaman, untuk pasang aplikasi mobil88 ini. Sewaktu-waktu bisa cari mobil yang sesuai. Informasi mobil yang tersedia, bersifat real time. Bisa dipantau kapan saja, tanpa takut ketinggalan. Itulah kenapa mesti install tuh aplikasi. Hehe.

Eh lagian di aplikasi mobil88 ini banyak informasi bermanfaat terkait mobil dan berkendara. Ada info tips-tips, review dan berita soal mobil.  Misalnya “Saat yang Tepat Mencari Mobil untuk Mudik”. Ada juga artikel “Balek Nama untuk Mobil Bekas”  dan lain-lain.  Sangat bermanfaat untuk menambah wawasan. Siapa tau kamu dalam kondisi masalah yang sama di artikel.

Lalu kenapa harus pilih mobil88?

Eh iya, kenapa harus pilih di mobil88 yak, untuk beli mobil bekas. Pastinya mobil88 di bawah naungan ASTRA ini, sangat kredibel. Selalu menjaga kualitas mobil yang dijual. Taruhannya nama besar Astra broh hehe.  Itu saja?

Jelas tidak ferguso, ada keuntungan lainnya. Ini neh. Ini kemudahan yang ditawarkan mobil88.

1. Kemudahan pembayaran. Kamu dapat membeli dengan cash ( tunai ) maupun kredit dengan TDP Ringan.
2. Kendaraan dijamin tidak bekas tabrak. Pastinya itu mengurangi resiko kecelakaan, karena mobil bekas tabrakan punya presisi rangka yang tidak sempurna.
3. Kendaraan tidak bekas banjir. Kamu mengurangi resiko karat dan keropos pada mobil.
4. Keamanan Electrical Terjamin. Kamu mengurangi resiko malfungsi karena lampu indicator tidak menyala.
5. Dokumen Terjamin. Kamu mengurangi resiko pengurangan nilai mobilmu sebesar 40%. Pastinya tidak tersangkut kasus.
6. Bebas Biaya. Kamu gak perlu keluarin biaya tambahan untuk biaya perantara.
7. Layanan Emergency. Nah ini penting, untuk produk Astra akan mendapatkan layanan darurat di perjalanan.

Soo, dengan kemudahan layanan mobil88 baik dengan system dan layanan aplikasinya itu, gak rugi kalau menggunakan jasa mobil88 untuk mendapatkan mobil bekas idaman kamu dan para pelanggannya. Salam otomotif.

@spion_id @rahabaganendra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar